Minggu, 03 Januari 2016

2016, dan segala obsesi yang akan dicapai.

Waktu terus bergulir. Waktu mempunyai kekuatan bukan main. Waktu tidak bisa dihentikan kecuali oleh tuhan. Menikmati waktu adalah cara yang tepat agar waktu tidak terbuang sia-sia. Segala sesuatu harus berubah. 2015 sudah lalu, kini 2016 sudah menghadang. Berbahagia sekali bisa memasuki masa baru. Umur beberapa hari lagi akan bertambah 1 secara angka, tapi umur setiap hari senantiasa berkurang hingga raga terbujur kaku.
Obsesi, bukan sekedar resolusi. Tahun lalu adalah tahun berat. Banyak ujian datang, seperti ulat yang sedang berada di dalam kepompong. Seekor kupu-kupu ingin segera keluar dengan indah. Berubah dari si buluk larva menjadi idaman semua insan. Kupu-kupu terbang mengangkasa mencari kuncup. Kuncup inilah yang belum ditemui. Dimana? Belum bisa bertemu. Meski menebar rindu dimana-mana, seakan rindu tidak bisa datang kembali.
2016 penuh dengan harapan tinggi, lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tidak hanya sukses dalam hal apapun, hidup bahagia itu menjadi satu titik puncak obsesi 2016. Entah, bagaimana caranya kebahagiaan harus bisa dicapai. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar